Akhir-akhir ini banyak yang melirik bisnis online. Pelaku bisnis  menawarkan produk-produk yang dijual dengan memajang produknya lewat online. Lewat blog, bb, hape, facebook, twiter. whatsapp dan lain-lainnya pelaku binis ini memajang produknya. Aneka gadgetpun dipakai untuk mendukung penjualan produk secara online. Lewat blog, bb, hape, facebook, twiter. whatsapp dan lain-lainnya pelaku binis ini memajang produknya. 

Keuntungan apa saja dari belanja lewat online shop ini :

1. Pembelipun  tidak perlu keluar rumah untuk membeli produk yang dicari
Membeli produk secara online akan menghemat waktu, apalagi bagi orang yang sibuk yang tidak sempat ke mana-mana. Anda tinggal mencari  produk yang diinginkan  dan bandingkan antara olshop yang satu dengan lainnya. Anda tinggal clik di internet produk yang dicari. Bandingkan kualitas dan harganya.

2. Ongkos kirim.
Ongkos kirim jika dibandingkan dengan beaya transport kalau belanja ke toko, swalayan, mall jatuhnya malah akan lebih murah berbelanja lewat online.  Biasanya ada Olshop yang membebankan ongkir ke pembeli, tapi ada juga yang free ongkir. 

3. Promo atau hadiah
Onlineshop sering mengeluarkan promo atau hadiah. Dengan mengikuti perkembangan Olshop tersebut, yaitu ikut fanspage, ikut grup dll kita akan mendapatkan info promo atau hadiah. 

4. Prosesnya mudah
Berbelanja online, caranya samudah tinggal pesan produk, lau transfer sejumlah uang  bisa lewat ATM, Internet M Banking dan tunggu di rumah maka barang akan segera dikirim.

Masih banyak lagi keuntungan belanja online dan pilihlah olshop yang terpercaya. 
Semoga bermanfaat

dari berbagai sumber




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top