Komputer, Internet dan aneka Gadget semakin banyak dijual, ditemui dan dipakai siapa saja. Dari anak-anak, remaja dan juga yang dewasa bahkan yang sudah tua / kakek atau nenek. 
Celakanya yang tidak mahir, tidak pintar alias gaptek banyak ditemui dari kalangan  ibu-ibu, emak-emak ...
Banyak cara dilakukan, entah belajar pada suami, anak, sodara, teman dan lain-lain.
Dan .... hasilnya masih aja salah-salah, lupa, keliru ..
Trus apa yang harus dilakukan ? Kuncinya jangan putus asa, lakukan terus menerus. Banyak bertanya dan praktekkan. Karena ada pepatah bisa karena biasa.

Ada lagi tips biar semakin lancar di depan lap top, gagdet dan semakin lancar bersilancar di dunia maya.
Cobalah  ngegame, ini akan mengasyikkan dan tentunya memperlancar tangan-tangan kita memperlakukan gagdet. tapi jangan lupa waktu, ngegame efek negatifnya bisa lupa waktu. Ngegame bisa dilakukan di hp, bb atau aneka gadget. 
Jika suka tulis menulis, cobalah membuat blog, ide kita cari sendiri atau melihat di internet.  Yang kita butuhkan sudah tersedia di  google, tinggal mengolahnya.
Suka masak-memasak atau mau mengisi acara di pertemuan ibu-ibu. Buka saja internet, di google sudah tersedia yang bunda butuhkan.
Jika pingin uang tambahan cobalah mencari tambahan penghasilan dengan memanfaatkan aneka gadget yang ada. Seperti bisnis online misalnya online shop atau bisa ikut bisnis MLM lewat online, di mana sudah disediakan e book training lewat online. Pasti dijamin tidak gaptek dan rekeningpun bertambah.
Oke, silahkan mencoba ...

Manfaatkan komputer dan internet untuk mencari tambahan penghasilan 
Kami bisa menjadi sahabat, partner bagi anda dalam mencari tambahan penghasilan 



1 komentar:

  1. Betul gan banyak cara dilakukan ibu ibu untuk belajar komputer, jika sudah lancar dapat menggunakan laptop/komputernya untuk cari penghasilan tambahan diluar kesibukannya. Apalagi dengan internet banyak sekali peluang khususnya bagi para ibu di rumah.

    BalasHapus

 
Top