Suka ngemil ?
Biasanya bunda nih yang suka ngemil.
Apalagi sambil asyik di depan tivi, tahu-tahu makanan se toples bisa ludes.

Tapi tahukah bund makanan yang sebaiknya dikomsumsi untuk para wanita ?




Brokoli
Brokoli mengandung vitamin A,C. serat, asam folat, kalsium, zat besi dan kalium. Berguna untuk mencegah kanker payudara dengan tetap mempertahankan estrogen.

Salmon
Ikan salmon mengandung omega-3, protein tinggi, juga bebas lemak. Sehingga tidak perlu takut badannya akan melar kalau mengkomsumsi ikan salmon. Bagi wanita yang mengandung, kandungan minyak pada ikan salmon dapat menyehatkan janin dan meminimalkan gangguan kehamilan di trimester pertama ( hamil muda )

Kacang Kedelai
Kacang kedelai dapat diolah menjadi tahu, tempe, susu kedelai dll.
Kacang kedelai mampu menurunkan kolestrol, tapi hati-hati bagi yang punya riwayat kanker payudara, sebaiknya hindari makanan yang terbuat dari kacang kedelai.

Tomat
Tomat mengandung likopen yang dapat mencegah kanker payudara, kanker mulut rahim / seriks. Di mana penyakit ini merupakan penyakit yang menakutkan bagi para wanita. Tomat juga dapat mencegah penyakit jantung. Rasa tomat yang asam, manis dan tak banyak mengandung kalori sangat tepat untuk menu diet  lohh bund !! 

Telur
Telur mengandung vitamin D, protein yang sangat baik., sehingga telur dapat mengurangi pembekuan darah, stroke, serangan jantung dan kanker payudara.

Yoghurt
Yoghurt mengandung kalori yang sangat rendah, protein tinggi, lemak yang rendah. Sehingga mengkomsumsi yoghurt secara terus menerus dapat membuat tekanan darah menjadi normal, tingkat gula darah tak terlalu tinggi dan bisa terhindar dari berbagai penyakit.
Yoghurt rasanya segar, sehingga digemari siapa saja, tak terkecuali para wanita.

Susu Skim
Susu Skim mengandung kalsium, bebas lemak dan kolestrol. Selain sebagai alternatif minuman yang menyehatkan, susu skim membantu di dalam menjaga kesehatan tulang.

dari berbagai sumber.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top