Tambahan Penghasilan  banyak diminati oleh semua kalangan, baik laki-laki atau perempuan. Tua atau muda. Yang sudah mempunyai kesibukan sendiri entah itu sebagai PNS, pegawai swasta, mahasiswi, pelajar, ibu rumah tangga dan lain sebagainya.

Bagi para ibu, tambahan penghasilan bisa untuk menambah atau membantu keuangan keluarga, di saat keuangan keluarga mungkin dirasa kurang. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan rumah tangga dari kebutuhan pokok, sandang, papan, pangan juga kebutuhan sekolah, kesehatan dan perlunya kebutuhan rekreasi, kebutuhan untuk bersosialisai yang semuanya ujung-ujungnya memerlukan anggaran yang berlebih.

Atau juga mungkin para ibu merasa jenuh dengan rutinitas, dari pagi sampai petang sibuk dengan urusan rumah tangga dan  sesekali ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri, sekedar melepas penat, mencari hiburan yang positif atau bahkan mencari tambahan penghasilan.

Mencari tambahan penghasilan juga merupakan hiburan tersendiri, meskipun secara ekonomi sudah mapan, akan ada kepuasan tersendiri jika bisa berkreasi, berimprovisasi, menggunakan tenaga dan pikiran di dalam mencari tambahan penghasilan di sela-sela mengurus rumah tangganya.

Ada juga para ibu yang bekerja kantoran merasa tertantang untuk mendapatkan tambahan penghasilan di luar gaji bulanannya atau karena memang perlu untuk mencari tambahan penghasilan karena untuk mencukupi segala kebutuhan rumah tangganya yang semakin banyak / meningkat.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top