Kaki terletak di bagian tersembunyi. 
Bahkan ketika sedang aktivitas ke luar, kaki sering tertutup sepatu atau kaos kaki. Walalupun demikian kaki juga harus dirawat agar sehat dan terlihat indah tidak kasar bahkan pecah-pecah ataupun mengelupas.
Kaki yang kasar, pecah-pecah ataupun mengelupas bisa disebabkan karena kulit yang kering akibat efek cuaca atau kondisi kulit yang cenderung kering.









Apa yang harus dilakukan agar kaki tidak kasar, mengelupas bahkan pecah-pecah.

Pakailah cream khusus kaki dengan teratur. 
Memakai foot cream secara teratur akan mencegah kulit kaki kering bahkan sampai pecah-pecah. Dan kaki akan terjaga kelembutannya.

Rajin membersihkan kaki
Terutama habis bepergian, sebelum tidur, cuci kaki dengan sabun. Untuk kaki yang kasar, mengelupas, pecah-pecah gosok kaki dengan foot file atau bisa juga dengan batu apung. lalu keringkan dan beri foot cream. Foot cream bisa digunakan sebelum tidur atau pagi sebelum memulai aktivitas / mau memakai sepatu.

Jika masalah kaki kasar, mengelupas tidak juga sembuh-sembuh, sebaiknya konsultasikan ke dokter kulit. Barangkali ada penyakit yang menyebabkan kaki kasar, pecah-pecah, mengelupas tidak bisa sembuh walaupun sudah diberi foot cream.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top