Pengeluaran semakin membengkak ? 
Masalah ini melanda hampir semua rumah tangga. 
Tidak dapat dipungkiri bahwa kehidupan saat ini memang sulit. 
Harga barang-barang naik, tarif listrik naik.
Dan penghasilanpun tidak serta merta ikut naik
Aduuh pusing ...









Padahal kehidupan harus terus berjalan. 
Dari bisa terpenuhinya kebutuhan pokok sampai pendidikan, kesehatan bahkan liburan. 
Apa harus mengencangkan ikat pinggang ? Tidak ada salahnya untuk mengurangi pengeluaran-pengeluaran yang tidak termasuk "penting".
Dan pengeluaran hendaknya menggunakan skala prioritas. Meskipun pengeluaran semakin banyak, pendidikan hendaknya harus diutamakan. Karena pendidikan merupakan sarana untuk meraih masa masa depan anak.

Tetapi tidak perlu panik, karena akan ada selalu banyak cara agar penghasilan bisa bertambah. Agar anda lebih leluasa mengatur keuangan rumah tangga.
Ada beberapa cara mencari tambahan penghasilan yang telah dilakukan banyak orang dan tak ada salahnya kitapun menirunya, antara lain :

1. Franchise
Di dalam menjalankan usaha ini yang dibutuhkan adalah modal yang cukup besar untuk memulainya. Karena membeli usaha franchise berarti sudah mendapatkan usaha dan sistemnya yang sudah tebukti teruji. Tinggal mencari orang / karyawan yang mau menjalankan usaha ini. Dan anda bisa mengawasi di sela-sela pekerjaan anda.

2.  Bisnis Online
Bisnis online modalnya yang utama adalah internet. Dibandingkan franchise, modal bisnis online lebih kecil. Waktu menjalankannya lebih fleksibel terutama untuk ibu-ibu cocok menjalankan bisnis online. Jika mau memulai bisnis online carilah modal yang kecil dan resikonyapun kecil






Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Oh ya gan ngomong-ngomong tentang tambahan penghasilan, saya mengajak agan ikut layanan BebasBayar jika bersedia jadi team saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara mudah.
    Semoga sesama blogger saya dan agan saling kenal, saling memotivasi, dan saling mendukung untuk sama-sama memperoleh penghasilan tambahan dari Layanan BebasBayar ini.
    Semoga agan berkenan ke blog saya untuk melihat detailnya.

    BalasHapus

 
Top